Kategori
Uncategorized

Cara Bergaya Hardcore

Cara Bergaya Hardcore.Musik hardcore selalu berubah. Musik yang dkembangkan sebagai tanggapan terhadap komersialisasi musik punk rock ini bisa danggap sebagai saudara kembarnya. Suara, gaya, dan perilakunya memang lebih sulit ddefinisikan, tetapi sama kuatnya. Jika Anda ingin mempelajari tentang gaya hardcore dan berpakaian yang membuat Anda terlihat seperti bagian dari subkultur ini, baca lebih lanjut untuk mencari tahu cara memulainya.Yang telah kita rangkum dalam Signalherp

yang disupport oleh Aplikasi IDN Poker

Mengenakan Pakaian Hardcore Kontemporer
Gambar berjudul Have the Hardcore Style Step 1

Kenakan pakaian hardcore.

Tampilan hardcore dasar melibatkan hoode dan jin jenis skinny dengan kunci-kunci penting dpasang pada karabiner d sekitar lingkar sabuk. Opsi lainnya termasuk mengenakan kaus oblong flanel ala skater dan kaus anggota band. Anda bisa mengenakan merek skater apa pun. Gaya hardcore kontemporer bersifat androgini – yang berarti tampilannya cocok baik untuk pria maupun wanita.

  • Untuk wanita, tren-tren celana hardcore sangat simpel. Kenakan celana jin skinny polos dengan sentuhan warna gelap. Anda juga bisa mengenakan warna-warna serbaguna seperti abu-abu atau ungu tua. Baju kami atau tank top berlapis juga populer. Beberapa motif zebra serta cheetah juga bisa dkenakan, tetapi pilihannya biasanya terbatas karena kedua motif ini lebih bersifat trend dan cocok untuk gaya scene. Anda bisa mengenakan kaus dengan kata-kata, tetapi pilihlah hanya kata-kata tertentu.
Gambar berjudul Have the Hardcore Style Step 2

Kenakan aksesorinya.

 Budaya hardcore kontemporer lebih berpusat pada mode daripada sebuah ide, jadi budaya ini sering dihubungkan dengan beberapa jenis musik emo serta pop-metal. Penggunaan bandana, topi atlet New Era, serta sabuk berpaku adalah hal yang wajar.

  • Anting tipe plug atau gauge juga populer di budaya hardcore kontemporer. Pertimbangkan menindik telinga Anda jika belum dan regangkan lubangnya secara perlahan dengan menggunakan anting plug.
  • Kalung yang populer adalah kalung berbentuk burung layang-layang, pistol, alat peninju, dan berbagai benda acak lainnya. Gelang biasanya berupa untaian plastik yang penuh, rangkaian, atau manik-manik besar berwarna cokelat. Cincin tidak sering digunakan, tetapi cincin plastik murah dan cincin mewah bisa dipakai oleh para wanita.
  • Sepatu skater seperti Vans atau Airwalks merupakan pilihan yang umum, tetapi sepatu Nike Dunks dan Nike 6.0 adalah yang paling populer. Pastikan sepatu Anda bisa digunakan untk menari moshing dan hardcore. Bagi para wanita, Anda bisa mengenakan sepatu balet atau Converse.
Gambar berjudul Have the Hardcore Style Step 3

Pilih gaya yang Anda suka.

Rambut, riasan, dan tato tersedia dalam berbagai variasi, yang bergantung pada jenis spesifik gaya hardcore yang menarik bagi Anda. Tato lengan terkadang bisa dilihat pada orang-orang yang menghadiri sebuah acara hardcore, dan terkadang tato-tato ini juga sulit ditemui. Sama seperti dengan gaya hardcore tradisional, gaya kontemporer dalam teorinya lebih berbicara tentang individualitas daripada menggambarkan sebuah gaya tertentu yang bisa didapatkan dari berbelanja di mal. Jika Anda tidak tertarik dengan gaya rambut nyentrik tetapi menyukai acara-acara hardcore, tidak usah khawatir. Minta pendapat dan dengarkan petunjuk dari orang-orang hardcore lain agar Anda tahu bagian subkulturnya yang cocok dengan Anda.

  • Riasan untuk para wanita hardcore sangat berbeda dengan riasan bagi para wanita scene. Gunakan lapisan yang cocok dengan warna kulit Anda. Eyeliner wajib digunakan, tetapi jangan menggunakannya dalam gaya rakun. Gunakan eyeliner tipis-tipis. Eyeshadow berwarna smokey gray merupakan pilihan terbaik, jangan gunakan yang berwarna terang atau putih. Gunakan maskara tebal. Biarkan bibir Anda pucat atau natural, jangan gunakan blush pada pipi Anda. Gaya riasan ini sangat simpel.
Gambar berjudul Have the Hardcore Style Step 4

Pelajari sejarah gaya hardcore.

Mengembangkan selera musik melalui sebuah daftar lagu biasanya bersifat subjektif dan sulit dilakukan. Saat menjelajahi dunia musik hardcore, selalu siapkan pikiran yang terbuka dan hargai musik apa adanya. Terkadang, berbagai subgenre bermunculan dengan cepat dan sering kali menjadi respon atau lawan utama terhadap jenis musik yang mungkin Anda sukai.

  • Band-band hardcore kuno seperti Minor Threat, Youth of Today, Agnostic Front, Black Flag, Gorilla Biscuits, Bad Brains, Sick of it All, dan Earth Crisis, merupakan contoh yang baik jika Anda ingin memulai mendengarkan musik-musik hardcore, tetapi Anda bisa memperluas selera Anda saat Anda mendengar hal-hal lain yang Anda sukai. Label-label rekaman hardcore yang baik adalah Bridge Nine, Rivalry, Revelation, Deathwish, Eulogy, dan Seventh Dagger, yang merupakan label rekaman hardcore yang militan.
Gambar berjudul Have the Hardcore Style Step 5

Kunjungi konser musik.

Jika Anda baru mulai, pergilah ke konser musik dan perhatikan orang-orang. Jangan serta merta bergabung dengan kerumunan dan mulai berkata-kata kasar. Kunjungi konser musik dengan seseorang yang menguasai aturan-aturan tidak tertulis dalam dunia hardcore. Friends Stand United merupakan sebuah kelompok (beberapa orang menganggapnya sebagai sebuah gang) hardcore yang terkadang akan mengonfrontasi orang-orang dengan kasar jika mereka menganggap orang-orang tersebut “melakukan hal yang salah”, baik dengan menjual obat-obatan pada acara konser musik normal atau menari moshing dengan tidak benar. Berhati-hatilah pada konser-konser musik pertama Anda sebelum Anda memahami langkah yang tepat.